Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Sabtu, 27 Desember 2014

Sahabat yang lama hilang

Part : 1
Judul :Sahabat yang lama hilang

"Tunggu akuuu!!"Teriak seorang anak kecil pada sahabatnya.

Rupanya anak itu ingin memberi suatu hadiah pada sahabatnya sebelum terlambat.

"Ada apa Sarah? Aku akan kembali lagi suatu saat nanti"Kata Yani.

"Kamu kan tau kalau aku cuma anak yang tinggal di panti asuhan. Bila aku nggak punya teman gimana? Pliss jangan tinggalkan aku!"Kata Sarah sambil terisak tangis.

"Sarah, jangan menangis dong. Ini boneka yang paling kusayang, akan kuberikan padamu"Kata Yani sambil memberikan boneka berbentuk beruang yang sudah agak kotor karena tidak pernah dicuci.

"Terima kasih ya Yan, ini hadiah untuk kamu dari aku. Jangan lupakan aku dan jaga persahabatan kita"Kata Sarah sambil tetap terisak tangis.

"Iya, aku tidak akan melupakanmu Sarah"Kata Yani.
Lalu seorang wanita muda menggandeng tangan Yani.

"Ayo naik mobil"Kata wanita muda itu.
Yani berjalan semakin jauh. Di dalam mobil, Yani melambaikan tangannya pada Sarah, pengasuh panti asuhan, dan anak-anak yang lainnya.
Next or no?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar