Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Senin, 08 Desember 2014

Five night at Freddy 2

Bagi kalian pengguna android lo bisa cari game yang namanya Five night at freddy 2. Yang kedua lebih seru. Oke kok gue malah promosi. Waktu gue di kelas, temen gue ada yang main five night at freddy yang pertama. Ada temen gue yang sampe lompat ke belakang karena kagetnya luar biasa. 
"Waa"Kata temen gue yang lompat ke belakang. Sebut aja namanya Tahu.
"Iyo...Iyo tanganmu tak pegangi ini lo"Kata temen gue yang punya game five night at freddy pertama. Sebut aja udang.
Lompat ke belakang ga bakal jadi pengalamanmu yang menarik. Pasti... Tapi si tahu malah tertawa-tertawa. Oke pengalaman pertama udah sebegitu menariknya sampe gue ga bisa ikutan nonton five night at freddy yang pertama. Tapi untung gue masih bisa main yang kedua. Dijamin lebih seru yang kedua deh.Lumayan banyak tokoh-tokoh di five night at freddy 2. Yang gue tau:
  • Baloon
  • Bunny
  • Chika
  • Freddy
  • Joker
  • Dan masih banyak lagi tapi gue lupa.
Gue kasih beberapa trik buat lo pengguna freddy:
  • Kalau ada foxy
    • Kedip-kedipin lampunya. 
  • Kotak musik utamakan
    • Kenapa diutamakan? Karena jika ttidak maka, bonekanya akan keluar semua dan tentunya permainan kalian akan kalah.
  • Joker
    • Saya tidak tau cara mengalahkan yang satu ini.
Oke gue tinggal dulu. Sampai jumpa!

1 komentar:

  1. Gue gak ada nyali main nih game sampai night 2 aja dehh,heeee!!!!!

    BalasHapus