Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Sabtu, 06 Desember 2014

------------Perkenalan Diri------------

Haloo! Kacangin gue? Pergi aja o!
*Enak aja ngusir-ngusir orang keren kayak gini*"Iya dong"

Oke kita mulai aja..
Kenalin gue Cheryl Graciana dan umur gue sekarang masih 12 tahun. Memang masih kecil. Tapi jangan bilang kalau gue masih balita. Gue lahir tanggal 4 Februari 2002. Kebanyakan orang salah nulis tahun kelahirannya. Pernah temen gue nulis tahun kelahrirannya 2012. Wih muda banget tuh anak.

"Eh kok tahun kelahirannya 2012 sih?"Tanyaku dengan wajah penasaran.

"Oh iya lupa" Jawabnya sambil cengengesan.

Gue baru tau kalo ada anak muda yang sudah pikun tentang tahun kelahirannya. Kembali too topic. Oke gue hobi menulis. Penulis mungkin akan jadi salah satu dari lima cita-cita gue. Jangan bilang banyak. Waktu gue masih kecil pun gue pingin jadi semua profesi. Tentara pun juga. Gila apa anak cewek yang gak sabaran banget ini pingin jadi tentara. Ga bisa bayangin kalau gue jadi tentara. Tapi sekarang gue beruntung bisa nemuin cita-cita yang sesuai walaupun saat besar nanti bakal berubah lagi. Gue punya satu saudara kandung yang sebenernya ga bisa diem. Kalau menurut gue. Sekarang dia udah umur 8 tahun. Lumayan gede sih. Ada yang gatau arti gede? Gede itu besar. Walaupun dia udah gede, tetep aja sikap dan perilakunya masih kecil dan ga bisa diatur. Kalau dia gunting-gunting, sampahnya bertebaran ke mana-mana. Eh emang lo pikir debu apa. Oke back to topic. Gue suka lagunya roar. Lumayan baguslah buat gue. Oke sampai sini dulu perkenalan gue. Gue akan cerita pengalaman gue di post-post yang lainnya. Thank You :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar