Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Senin, 29 Desember 2014

Sahabat yang lama hilang (part 3)

Judul : Sahabat yang Hilang
Potongan part 2 :

Di kelas......

Suasana di kelas masih ribut.
"Eh liat nih gelang baru aku"
"Aku punya handphone baru lo"

"Hmmm, setiap awal masuk sekolah selalu begini"Kata Sarah dalam hati.

Part 3 :
"Lebih baik aku duduk dan menulis buku diary"Kata Sarah dalam hati lagi.

"Dear diary,
Hari ini aku mulai sekolah di Hanward School karena beasiswa. Aku senang sekali bisa masuk di sekolah ini. Namun, ketika menginjakan kakiku untuk pertama kali di sini, firasatku sudah tak enak. Mereka anak-anak kaya, sedangkan aku, hanya anak panti asuhan.... Namun, itu tak membubarkan semangatku untuk terus bersekolah. Dear diary, cuma kamu yang bisa melihat isi hatiku. Oke bell sudah berbunyi. Doakan saja aku agar bisa mengikuti apapun yang guru berikan pada hari ini. Sampai jumpa buku diaryku"

Lalu, seorang guru laki-laki dengan kulit yang berwarna gelap memasuki kelas IX-1.

"Selamat pagi anak-anak"Sapa guru itu.

"Selamat pagi juga pak"Jawab para siswa yang terlihat senang.

"Kenalkan nama saya Yamada Vincen. Kalian bisa memanggil saya Pak Yamada. Saya mengajar di bidang Matematika dan Bahasa Inggris sekaligus jadi wali kelas kalian."Kata Pak Yamada.

"Pak, bapak keturunan Jepang?"Tanya salah satu murid yang berparas cantik duduk di bangku paling depan dekat pak Yamada berdiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar