Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Sabtu, 27 Desember 2014

Sahabat yang lama hilang (part 2)

7 tahun kemudian.

Seorang gadis berlari agar sampai di sekolah dengan tepat waktu.

Sesudah sampai....

"Yah, pak, kok gerbangnya ditutup?"Tanya gadis itu sambil mengelap keringatnya.
"Ini kan sudah jam tujuh, Sarah. Kamu malah kelewatan sepuluh menit untuk masuk sekolah"Kata pak satpam.
"Bapak kan tau sendiri jarak antara rumah saya sama sekolah. Saya juga harus lari-lari ga jelas untuk nyampe ke sini kan pak? Masa bapak nggak punya rasa kasihan sama sekali buat saya?"Tanya Sarah memelas.
"Baiklah.. Baiklah, tapi lain kali jangan terlambat ya"Kata Pak Satpam sambil memandang Sarah.

"Makasih ya pak satpam yang baik hati! Saya masuk kelas duluuuu"Kata Sarah lalu berlari memasuki sekolah.

Di kelas......

Suasana di kelas masih ribut.

"Eh liat nih gelang baru aku"
"Aku punya handphone baru lo"

"Hmmm, setiap awal masuk sekolah selalu begini"Kata Sarah dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar