Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Sabtu, 27 Desember 2014

Novel

Halo ketemu lagi sama gue. Seperti biasa nama gue tetep Cheryl yang dulu.

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba... Hatiku gembira.........

Gue gembira banget broo. Gue beli buku yang dari dulu gue pingin beli. Walaupun buku yang gue beli itu ada yang obral sih. Tapi keadaan buku itu masih bagus.

Gue udah baca satu buku penuh. Novelnya judulnya diary si cewek cupu. Yang lagi main ice cating itu lo. Gue ga tau tulisannya. Lumayan seru cerintanya. Tapi gue ga bisa nyeritakan lo ceritanya.

Novel yang gue beli ada empat. #no_pamer#no_sombong#
  • Omen #6 sang pengkhianat.
  • Diary si cewek cupu yang ke empat
  • Alice-Miranda Takes the Lead
  • Beuty and the Beast abad 21
Oke gue capek nulis terus, nanti gue lanjut tapi tema lain lagi. Bye all :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar