Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Senin, 08 Desember 2014

Balesan yang membosankan

Gue ceritain tentang balesan saat gue bicara. Tapi ini sangat membosankan. Siapakan mata lo buat ngeliat post gue dengan baik-baik.
Jadi ceritanya....
Gue lagi ada di kelas buat ngobrol-ngobrol bareng temen gue. Terus gue bilang O! Terus balesannya Ye! Percakapan gue dengan temen gue:
O-YE-MASA?-BODOH-SO?-TO-MA-DU-RA-WON-SE-TAN
Agak aneh memang. Sekarang aja gue udah bosen dengan kata-kata itu. Lebih tepatnya suku kata. Obrolan gue:
"Eh itu acara apa" Tanya temen gue sebut aja kucing.
"Acara talk show. Ada Agnes Monica juga"
"Siapa?"Tanya temen gue lagi.
"Agnes Monica"Jawab gue yakin.
"Tanya"Kata temen gue lalu tertawa.
"Dasar lu"

Udah dulu ya! Kalo ada pengalaman gue yang lucu, senang, ataupun sedih, bakal gue share lagi. Bye-bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar