Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Selasa, 09 Desember 2014

Kacang

Hei!
Ketemu lagi dengan gue! Si anak yang suka dalam kesendirian. Kok judulnya kacang? Gini bakal gue ceritain kisahnya.....

Temen gue namanya tahu nanya ke guru dari tempat duduknya sedangkan guru gue ada di pojok kanan depan.
"Pak, tulisannya bapak terlalu kecil"Kata temen gue.
Ga ada tanda-tanda guru gue ngejawab temen gue tahu itu. Terus gue dan sebut aja tempe teriak ke temen gue tahu.
"Kacang!! Kacang!!! Hahaha"Kata gue dan dkk gue.
"Heh!"Kata tahu.

Emang bener-bener ga enak kalo dikacangin. Bisa diteriakin kacaaanggg!!! Kalau apel pasti ga bakal diteriakin kacang. Tapi teriaknya Apeeelllll!!! Menurut gue sih sama nggak enaknya juga ya. Tapi gue tau kalau orang dikacangin itu ada alasannya.

Menurut gue alasannya...
  • Karena memang sudah nasib kalau lo dikacangin.
  • Jangan pernah menyerah untuk bicara
  • Dan jangan jual kacang
Teyeh semua... dateng lagi ya kapan-kapan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar