Gue Cheryl

Hai Gue Cheryl. Aku dua belas tahun tapi sewaktu-waktu bisa berubah. Have fun with my BLOG! ^^

Senin, 05 Januari 2015

Sahabat yang Lama Hilang (part 7)

Potongan part 6

"Kok kamu tau kalau aku pernah hidup di panti asuhan?"Tanya  Yani. Apa benar dia benar-benar lupa?

"Nama panjang kamu, Yani Victoria Henada kan?"Kataku sambil tetap menatapnya. Aku berusaha agar tidak mengeluarkan air mata.

Part 7

"Iya, jangan-jangan kamu juga pernah hidup di panti asuhan itu juga ya?"Tanyanya sambil melihatku.

"Iya, dulu kita saling tukeran barang, aku memberimu kado dan kamu memberikanku boneka"Kataku akhirnya mengeluarkan air mata.

"Ka...ka..mu Sarah Lovenia Haruka?"Tanyanya yang juga mengeluarkan air mata.

"Iya, kamu ingat kan?"Tanyaku sambil tersenyum namun tetap mengeluarkan air mata.

"Iya, aku kangen kamu Saraaahhh"Teriaknya lalu memelukku.

Kini, sahabatku yang lama hilang sudah kembali. Aku tidak perlu khawatir lagi. Aku tidak usah menunggu lagi.

Terima Kasih Ya Tuhan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar